Powered by  MyPagerank.Net
Powered by Blogger.

Search

Join Now For Free!

Followers

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Buku Tamu

Pembayaran Online Paling Direkomendasikan Di Indonesia

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
SELAMAT DATANG CALON AGEN PULSA

Jika Anda sedang mencari solusi bisnis terbaik, maka anda berada di tempat yang tepat. AgenPulsa.Net adalah solusi bagi anda yang ingin menjalankan Bisnis Jual Beli Pulsa Elektrik. Sebab kami memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin menjadi Agen Pulsa Elektrik tanpa modal alias Gratis, dengan fasilitas terlengkap bagi Agen yang telah terdaftar.
  • Pendaftaran Gratis hanya dengan mengirimkan format sms, maka Anda sudah dapat menjadi seorang Agen Pulsa Elektrik
  • One Chip All Operator, yang berarti hanya dengan 1 (satu) nomor agen, Anda dapat menjual seluruh pulsa dari operator berbeda.
  • Pulsa Termurah Di-Pasaran kami berikan kepada para Agen Pulsa Net, Anda dapat membandingkan dengan Agen lainnya.
  • Terjangkau dari Sabang sampai Merauke, sebab dimanapun Anda berada, server kami dapat melayani transaksi pulsa elektrik Anda kapan pun anda mau.
  • Online Suport 24 Jam untuk membantu anda setiap saat mengalami kendala transaksi.
  • Server dengan teknologi terbaru siap mendukung bisnis pulsa elektrik anda.
  • Sistem Downline bagi Anda yang ingin merekrut agen pulsa baru yang berada langsung di bawah jaringan Anda.

Bagaimana Membeli Domain Yang Ber-PageRanking Tinggi??

Tentu bagi anda yang masih awam, kata "domain" bukan istilah yang biasa anda dengar! Akan tetapi bagi mereka para blogger sejati tentu ini sudah seperti panggilan bagi mereka! Domain adalah nama/judul yang akan dijadikan sebuah nama blog atau website. Sedangkan domain yang  ber- Page Rank atau disingkat PR adalah domain yang memiliki rangking halaman yang tinggi menurut Index dari Google!

Lantas bagaimana membeli sebuah domain yang memiliki PR tinggi? Anda dapat membelinya memlalui forum-forum yang khusus menjual Domain yang memiliki PR tinggi. Salah satu diantaranya adalah Forums Digital Point. Disana anda dapat mencari domain yang sedang dilelang, atau yang sedang ditawarkan oleh para pemiliknya! Harga domain  yang memilik PR berbeda tergantung kandungan PR yang dimiliki! Untuk saat ini, nilai PR di hitung dari angka 1 s/d 10. Semakin tinggi nilai PRnya maka semakin mahal harganya!

Adapun harga pasaran domain yang saat ini berlaku adalah:
  • Domain PR1 Mulai dari $1 s/d $10
  • Domain PR2 Mulai dari $5 s/d $20
  • Domain PR3 Mulai dari $15 s/d $30
  • Domain PR4 Mulai dari $20 s/d $60
  • Domain PR5 s/d PR10 harganya rata-rata diatas $50
Harga diatas dapat saja berubah bisa lebih mahal dan bisa juga lebih murah! tergantung keinginan pemilik yang ingin menjualnya, dan tentunya dengan mempertimbangkan aspek Backlink yang dimiliki serta rata-rata kunjungan setiap hari, jika domain itu telah menjadi sebuah blog atau website.
Setelah anda sepakat dengan harga, biasanya para pemilik domain akan meminta anda mentransfer uang melalui Bank Online seperti PayPal. Jika sudah, maka mereka akan mentransfer domain yang beli ke jasa penyimpanan domain milik anda! Untuk yang satu itu, anda bisa mendaftar ke Godaddy.com atau Name.com, tergantung dimana sang pemilik mendaftrakannya.

Nah, apakah sudah jelas bagaimana cara membeli domain yang ber PR tinggi? jika belum anda dapat berkomentar dan menanyakan kembali! Jika saya tidak dapat menjawab, saya yakin akan ada blogger sejati yang bisa menjawab pertanyaan anda melalui blog ini.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Domain / Internet Marketing dengan judul Bagaimana Membeli Domain Yang Ber-PageRanking Tinggi??. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://klikrar.blogspot.com/2009/10/bagaimana-membeli-domain-yang-ber.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ikrar Tirta -

Belum ada komentar untuk "Bagaimana Membeli Domain Yang Ber-PageRanking Tinggi??"

Post a Comment