Powered by  MyPagerank.Net
Powered by Blogger.

Search

Join Now For Free!

Followers

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

Buku Tamu

Pembayaran Online Paling Direkomendasikan Di Indonesia

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
SELAMAT DATANG CALON AGEN PULSA

Jika Anda sedang mencari solusi bisnis terbaik, maka anda berada di tempat yang tepat. AgenPulsa.Net adalah solusi bagi anda yang ingin menjalankan Bisnis Jual Beli Pulsa Elektrik. Sebab kami memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin menjadi Agen Pulsa Elektrik tanpa modal alias Gratis, dengan fasilitas terlengkap bagi Agen yang telah terdaftar.
  • Pendaftaran Gratis hanya dengan mengirimkan format sms, maka Anda sudah dapat menjadi seorang Agen Pulsa Elektrik
  • One Chip All Operator, yang berarti hanya dengan 1 (satu) nomor agen, Anda dapat menjual seluruh pulsa dari operator berbeda.
  • Pulsa Termurah Di-Pasaran kami berikan kepada para Agen Pulsa Net, Anda dapat membandingkan dengan Agen lainnya.
  • Terjangkau dari Sabang sampai Merauke, sebab dimanapun Anda berada, server kami dapat melayani transaksi pulsa elektrik Anda kapan pun anda mau.
  • Online Suport 24 Jam untuk membantu anda setiap saat mengalami kendala transaksi.
  • Server dengan teknologi terbaru siap mendukung bisnis pulsa elektrik anda.
  • Sistem Downline bagi Anda yang ingin merekrut agen pulsa baru yang berada langsung di bawah jaringan Anda.

Saya Orang Awam Dan Ingin Berbisnis Di Internet!

Pada dasarnya setiap orang tidak memiliki kemapuan sama sekali pada saat ingin memulai sesuatu! akan tetapi dengan kemauan yang besar, setiap orang dapat sukses melalui internet. Sedikit tips dari saya jika anda ingin memulai menjadikan internet sebagai lahan mencari uang atau berbisnis sebagai berikut:

  1. Sebelum memulai ada baiknya anda bergabung dalam diskusi atau forum yang membahas tentang hal - hal yang ingin anda ketahui! Seperti Yahoo Groups, Facebook atau Twitter! Jika ingin ke tingkat yang lebih Advance anda dapat bergabung pada forum yang lebih berbobot seperti Forum pada situs DigitalPoint.com. Jika ingin situs yang lain, anda tinggal menggunakan jasa Google untuk mencari, dengan kalimat atau keywords tertentu. Misalkan: internet marketing; berbisnis di internet; forum bisnis internet dan sebagainya.
  2. Belajarlah dari buku yang khusus membahas topik tentang bagaimana berbisnis di internet. Dari kesekian banyak buku yang beredar, anda harus memperhatikan jenis dan topik yang dimuat! Karena jangan sampai tidak sesuai dengan topik yang anda cari. Tips dari saya ketika memilih buku adalah jangan hanya melihat dari sampulnya, tetapi cari apa yang benar-benar ingin anda ketahui dari isinya.
  3. Jika kedua hal diatas telah anda lakukan, sekarang tetapkan satu topik atau tehnik berbisnis melalui internet yang akan anda jajaki! pastikan dasar-dasar yang telah anda pelajari, telah cukup lengkap pada saat anda memulainya.
  4. Berbisnis di internet tentu sama seperti konvensional! Ada yang membutuhkan modal ada pula yang tidak! Maka dari itu, hati-hati dengan bisnis yang mengharuskan anda mengirimkan uang hanya karena iming-iming penghasilan yang banyak. Di dunia internet menghalalkan segala cara untuk menghasilkan uang! Jadi jangan sampai anda terkena dampaknya! Dan ini pun sudah saya alami beberapa kali. Setidaknya pengalaman dari saya jangan sampai terjadi pada anda!
 Demikian beberapa tips yang mungkin bermanfaat bagi anda yang masih awam dalam dunia Internet Marketing! Setiap orang dapat berhasil dan sukses dalam dunia ini! Hanya orang yang bekerja keras dan tidak mudah putus asa yang dapat menikmati keberhasilan itu. Jika ada pertanyaan silahkan layangkan komentar anda.

Salam Sukses
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet Marketing dengan judul Saya Orang Awam Dan Ingin Berbisnis Di Internet!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://klikrar.blogspot.com/2009/10/saya-orang-awam-dan-ingin-berbisnis-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ikrar Tirta -

Belum ada komentar untuk "Saya Orang Awam Dan Ingin Berbisnis Di Internet!"

Post a Comment